Follow Us

Tandang ke Camp Nou, Milan Siap 'Gembok' Pertahanan

Rian Sidik (old) - Selasa, 12 Maret 2013 | 10:53
Tandang ke Camp Nou Milan Siap Gembok Pertahanan
Rian Sidik (old)

Tandang ke Camp Nou Milan Siap Gembok Pertahanan

Massimiliano Allegri bisa sedikit merasa lega. Kemenangan 2-0 di leg pertama menjadi modal berharga timnya guna meladeni Barcelona di Camp Nou, nanti malam.

Tiket perempat final seakan sudah digenggam satu tangan mereka. Hasil seri 0-0 sudah cukup menghantarkan mereka melewati Blaugrana.

Namun Allegri masih ingin Kevin Prince Boateng mencetak satu atau dua gol di leg kedua. "Saya pikir mudah untuk mengerti bagaimana Barca akan bermain di leg kedua. Mereka akan menekan kita dan tidak mengizinkan kita mendapatkan penguasaan bola." pikir Allegri yang dilansir oleh Football Italia.

"Dari pandangan kita, kita tahu kita harus mencetak satu atau dua gol agar bisa santai. Apapun yang terjadi, akan sulit bermain di sana." jelasnya.

Mengingat Barcelona akan mengerahkan semua bintangnya seperti Lionel Messi, David Villa maupun duet playmaker, Andrea Iniesta dan Xavi, Allegri berencana akan bermain bertahan. "Kita harus bertahan dengan baik, memanfaatkan setiap peluang dan menggunakan penguasaakn bola secara efisien." canang Allegri

"Kalau pemain fokus dan kita mendapatkan sedikit keberuntungan, Selasa ini akan menjadi malam yang bersejarah." tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest