Follow Us

Balotelli: Kalau Saya Main, AC Milan Pasti Juara Liga Champions

Rian Sidik (old) - Sabtu, 16 Maret 2013 | 10:00
Balotelli Kalau Saya Main AC Milan Pasti Juara Liga Champions
Rian Sidik (old)

Balotelli Kalau Saya Main AC Milan Pasti Juara Liga Champions

Misi AC Milan untuk mearih gelar ketujuh Liga Champions mereka pupus musim ini. Rosseneri harus pulang lebih awal setelah disingkirkan oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Sempat meraih kemenangan 2-0 di San Siro, Kevin Prince Boateng dang kawan-kawan menyerah di Camp Nou, 0-4. Perbaikan pun akan segera dilakukan oleh Milan guna mencoba meraihnya musim depan.

Striker terbaru Milan, Mario Balotelli berjanji siap membawa Milan kampium Eropa musim depan. "Penampilan kita tidak dinilai dari sebuah pertandingan melawan Barcelona saja. Tetapi kita berusaha untuk memperbaiki semuanya. Saya yakin hal itu sejak pertama kali menandantangi kontrak." ujar Balotelli melalui akun Facebook-nya.

"Ketika saya pindah, saya melakukan hal itu untuk memenangkan semua gelar dan itu terjadi di tim-tim saya yang lama. Kita akan meraih Liga Champions musim depan." tutupnya.

Di Serie A sendiri, AC Milan sendiri bercokol di posisi ketiga di bawah Napoli dengan 51 poin. Posisi mereka tengah diancam Fiorentina yang kini membuntuti mereka dengan 48 poin.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular