Follow Us

Demi Para Anak Buah, Fergie Rogoh Kocek Untuk Sewa Jet Pribadi

Rian Sidik (old) - Selasa, 26 Maret 2013 | 12:46
Demi Para Anak Buah Fergie Rogoh Kocek Untuk Sewa Jet Pribadi
Rian Sidik (old)

Demi Para Anak Buah Fergie Rogoh Kocek Untuk Sewa Jet Pribadi

Laga-laga internasional selalu menjadi dilema bagi setiap pemain dan klubnya. Disaat sang klub menginginkan pemainnya tetap bugar, sang pemain justru tidak ingin melewatkan kesempatan berlaga bersama Timnas mereka.

Hal ini yang juga membuat manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson pusing. Menjelang akhir musim kompetisi, banyak pemainnya justru kehabisan tenaga akibat bergabung dengan Timnas.

Melaju sendirian di puncak klasemen sementara, Fergie memilih untuk mendahulukan kebugaran para pemainnya. "Kebugaran menjadi hal yang penting jelas akhir musim. Tugas saja menjadi sangat penting kala memilih tim yang bugar." jelasnya.

"Sekarang tidak penting memilih pemain yang baik. Namun yang penting adalah memilih pemain yang bugar." tambah Fergie.

Bahkan Fergie rela menghabiskan uang untuk menyewa jet pribadi guna menjemput pemain-pemain macam Javier Hernandez dan Shinji Kagawa yang berlaga untuk negaranya masing-masing. "Kita membuat beberapa jadwal dengan para pemain agar mereka langsung pulang ke Manchester dengan jet pribadi agar mereka bisa cepat tiba." ungkapnya.

"Kelelahan adalah resikonya tetapi kita melakukan segalanya agar bisa mendapatkan tim yang bugar. Pesawat-pesawat pribadi memang sangat mahal tetapi ini sesuatu yang kita harus lakukan." tutup Fergie.

Akhir minggu ini, Manchester United harus bertandang ke kandang Sunderland sebelum melawat ke Stamford Bridge guna meladeni Chelsea di ajang Piala FA. Satu lagi laga yang dianggap berat adalah kalah menjamu Manchester City pada 8 April mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest