Follow Us

Hadapi Los Blancos, Dortmund Tak Berani Takabur

Rian Sidik (old) - Selasa, 30 April 2013 | 11:38
Hadapi Los Blancos Dortmund Tak Berani Takabur
Rian Sidik (old)

Hadapi Los Blancos Dortmund Tak Berani Takabur

Publik Santiago Bernabeu siap menyambut kedatangan raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Mereka akan berusaha menganggu mental bermain pasukan Jurgen Klopp yang telah mempermalukan empu mereka, Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

Sementara itu dari Dortmund sendiri, mental dan fisik telah dipersiapkan demi satu tiket ke babak final. Hasil seri atau kekalahan tidak lebih dari dua gol yang akan menggaransi lolosnya Die Borussen.

Jurgen Klopp sendiri tidak ingin sesumbar dalam menghadapi laga ini. "Saya tidak ingin berbicara tentang final dulu dan apa yang belum terjadi." pandangnya.

"Satu hal yang membuat saya tertarik adalah laga ini. Kita tahu apa yang mungkin di sepakbola dan sesuatu yang mungkin akan menjadi sejarah." jelas Klopp.

Ia mengaku tidak memperdulikan hasil akhir asalkan Dortmund masih bisa lolos. "Tidak masalah kalau kita kalah. Yang membuat menarik adalah apa yang Anda investasikan di dalam laga ini." katanya.

"Pemain saya akan memberikan yang terbaik. Jadi tidak ada keraguan lagi." tutup Klopp.

Borussia Dortmund sama sekali tidak memiliki pemain yang tidak fit. Kolaborasi Robert Lewandowski, Marco Reus dan Mario Gotze akan dipasangkan kembali.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest