Follow Us

Cole: Carroll Mirip Drogba!

Rian Sidik (old) - Senin, 06 Mei 2013 | 16:34
Cole Carroll Mirip Drogba
Rian Sidik (old)

Cole Carroll Mirip Drogba

Dulu disanjung, sempat dicaci dan kini disanjung kembali. Andy Carroll kini kembali tampil ke bentuk permainan semula, penggedor ulung jala lawan.

Kualitas Carroll sudah terlihat sejak memutuskan untuk hengkang ke West Ham dalam status pinjaman. Pemiliknya, Liverpool meminjamkannya ke The Hammers lantaran gerah dengan penampilannya.

Bersama pasukan Sam Allardyce, Big Andy sukses menorehkan tujuh gol dalam 22 laga terakhir. Raihan yang cukup bagus ketimbang sembilan gol dalam 47 laga di musim kedua bersama The Reds.

Rekan satu tim Carroll, Joe Cole menyebut Carroll memiliki gaya bermain mirip dengan mantan striker Chelsea, Didier Drogba. "Andy Carroll adalah pemain yang hebat. Dia mengingatkan saya kepada Didier Drogba." pandang Cole yang dilansir oleh Talksport.

Pemain yang juga dibuang oleh Liverpool ini berharap West Ham mampu menembusnya dan mempertahankan Carroll di musim ini. "West Ham ingin mempertahankannya. Saya tidak tahu mengenai prosesnya, tetapi cara dia bermain membuat Anda sadar mengapa ia dihargai 35 juta Poundsterling." tambahnya.

Carroll dipastikan akan kembali ke Liverpool di akhir musim. Namun masa depannya berada di The Reds apakah ia masih bisa bermain untuk mereka atau harus hengkang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest