Follow Us

Disney Dekati Emily Blunt Untuk Temani Johnny Depp Dalam 'Into the Woods'

Rian Sidik (old) - Jumat, 17 Mei 2013 | 15:17
Disney Dekati Emily Blunt Untuk Temani Johnny Depp Dalam Into the Woods
Rian Sidik (old)

Disney Dekati Emily Blunt Untuk Temani Johnny Depp Dalam Into the Woods

Disney masih terus bergeliat mencari bintang-bintang papan atas Hollywood untuk projek musikal mereka, Into the Woods. Karena projek ini bukan projek biasa, Disney menargetkan akhir tahun ini sudah dapat dimulai produksi filmnya.

Untuk itu, beberapa nama sudah diajak berbicara untuk turut ambil bagian dalam Into The Woods ini. Film yang akan dibesut oleh sutradara Rob Marshall ini bahkan hampir mencapai kesepakatan dengan dua bintang besar, Chris Pine dan Jake Gyllenhaal.

Setelah sudah pasti mendapatkan akting Meryl Streep dan Johnny Depp, Disney dikabarkan tengah mendekati satu aktris cantik Hollwyood. Nama Emily Blunt muncul ke permukaan untuk bermain dalam Into The Woods ini.

Bintang The Young Victoria dibidik Disney untuk memerankan karakter utama wanita. Kisahnya sendiri akan menceritakan perjuangan seorang pembuat roti dan istrinya yang berusaha menghentikan kutukan seorang penyihir.

Seperti yang telah ditampilkan di panggung Broadway, Into The Woods juga akan dihuni beberapa karakter dongeng kenamaan. Cinderella dan Rapunzel menjadi karakter yang akan tampil dalam film ini.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest