Follow Us

Luna Maya Nggak Muluk-Muluk Targetkan Penonton Pintu Harmonika

Ega Hai - Senin, 20 Mei 2013 | 09:40
Luna Maya Nggak Muluk Muluk Targetkan Penonton Pintu Harmonika
Ega Hai

Luna Maya Nggak Muluk Muluk Targetkan Penonton Pintu Harmonika

Menggarap film layar lebar perdana bersama Sigi Wimala dan Ilya Sigma, Luna Maya berharap hasil karyanya bisa dinikmati oleh penikmat film di seluruh Indonesia. Saat ditanya target penonton, Luna berandai-andai agar Pintu Harmonika ditonton 10% dari sekitar 250 juta penduduk Indonesia.

"Saya sih berharap targetnya 10 persen dari masyarakat Indonesia ya. Hehehe... Itu muluk banget ya? Hehehe..." tutur Luna, ditemui di Waluma, Hang Lekir, Jakarta Selatan, Senin (20/5). "Yah berapa saja, yang penting filmnya bisa dinikmati semua orang," imbuhnya.

Rencananya, film yang akan dirilis pada 23 Mei 2013 mendatang ini akan ditayangkan di 100 layar bioskop di seluruh Indonesia. Untuk itu, Luna yakin, Pintu Harmonika bisa dinikmati semua penonton di Tanah Air.

"Rencananya 100, tapi baru ada 82 layar nanti sisanya menyusul. Doakan saja ya," ujar Luna.

Pintu Harmonika mengusung tema kehidupan di rumah toko . Film yang dibintangi oleh Barry Prima, Donny Damara, Fauzan Nasrul, inong, Jenny Chang, Karina Saim dan Nasya Abigail ini akan diisi oleh 3 cerita yang diberi judul Skors, Otot, dan Piano.

Editor : Ega Hai

Latest