Follow Us

Nasya Abigail Puji Keahlian Luna Maya Sebagai Sutradara

Ega Hai - Senin, 20 Mei 2013 | 10:31
Nasya Abigail Puji Keahlian Luna Maya Sebagai Sutradara
Ega Hai

Nasya Abigail Puji Keahlian Luna Maya Sebagai Sutradara

Luna Maya memang baru duduk di kursi sutradara lewat Pintu Harmonika. Namun menurut aktris muda, Nasya Abigail, Luna sangat berkompeten sebagai sutradara. Selama bekerja dengan Luna di cerita Skors dalam Pintu Harmonika, Nasya mengaku senang disutradarai oleh Luna.

"Menurut aku, kak Luna berkompeten banget. Dia detail banget, kekurangan apa aja dia tahu," tutur Nasya, ditemu di Waluma, kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Nggak Cuma itu, menurutnya Luna juga mau mendengarkan masukan dari para pemain, termasuk dirinya. "Dia mau terima masukan dari pemain," imbuh cewek 14 tahun ini.

Skors, merupakan salah satu cerita dalam Pintu Harmonika yang menceritakan tentang June (Nasya) seorang anak yang duduk di bangku SMA dengan masalahnya baik di sekolah dan di rumah. Hubungan Juni dengan ayahnya Niko (Barry Prima) sangat dingin dan kurang komunikasi. Sedangkan Juni melampiaskan semuanya di sekolah dengan mem-bully adik kelasnya sampai akhirnya ia di skors. Saat masalah muncul, perlahan-lahan hubungannya dengan sang ayah membaik.

Editor : Ega Hai

Latest