Follow Us

Jaden Smith Terus Bujuk Sang Ayah Agar Bisa Bintangi 'Men In Black 4'

Rian Sidik (old) - Kamis, 30 Mei 2013 | 16:48
Jaden Smith Terus Bujuk Sang Ayah Agar Bisa Bintangi Men In Black 4
Rian Sidik (old)

Jaden Smith Terus Bujuk Sang Ayah Agar Bisa Bintangi Men In Black 4

Kolaborasi ayah-anak di dunia film sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi kerekatan hubungan keduanya yang bisa menjamin kualitas akting keduanya.

Salah satu kolaborasi yang sangat cukup menarik perhatian para pencinta film adalah duet Will dan Jaden Smith. Kedua aktor yang memiliki hubungan sedarah ini bisa dibilang cukup sukses bermain bersama.

Sejak pertama kali bermain di Men in Black 2, baik Will dan Jaden seakan tidak terpisahkan. Apalagi kala memerankan Christopher Gardner, Jr dan putranya di film The Pursuit of Happyness, kualitas keduanya teruji.

Tetapi Jaden masih penasaran untuk bisa bermain di film ayahnya, Men in Black mengingat di film kedua, ia hanya menjadi cameo. "Ya. Saya sudah menanyakannya dan dia berkata tidak. Padahal saya terus mengatakan kepadanya kalau saya bisa menjadi salah satu pegawai di kantor Men In Black. Saya harus membuktikan sesuatu ke Akademi Men In Black." ungkap Jaden.

"Saya terus berkata saya sudah siap bermain tetapi dia melihat saya belum siap. Tetapi saya akan tetap meminta ayah saya untuk bermain di Men In Black 4." jelasnya. Patut ditunggu!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest