Follow Us

Joe Taslim Bikin Stuntman di Fast & Furious 6 Nganggur

- Jumat, 17 Mei 2013 | 08:48
Joe Taslim Bikin Stuntman di Fast Furious 6 Nganggur
Hai Online

Joe Taslim Bikin Stuntman di Fast Furious 6 Nganggur

Joe Taslim banyak melakukan aksi menantangnya di Fast sendiri. Bahkan sampai-sampai stuntman yang sudah disiapkan jarang dipakai.

"Semua adegan yang ada muka gue. Gue yang meranin sendirilah. Stuntman ada, tapi akhirnya nggak kepakai," aku Joe, ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Sampai-sampai stuntman tersebut takut nggak dilibatin lagi dalam film. "Waktu saya tiba di lokasi, saya liat stuntman yang mirip dengan saya, pakaian, tinggi, postur, sama kaya saya. Selama proses syuting saya biarin dia nggak kerja, biar dia nganggur. Terus stuntman-nya bilang kalau pemain semua kayak lo, gue nggak ada kerjaan. Bisa-bisa nggak dipanggil lagi. Hehehe...," cerita Joe.

Bukan tanpa alasan sih, Joe Taslim lebih memilih melakukan adegan sendiri. Ia ingin maksimal. Namun, di beberapa hal yang berbahaya, seperti mobilnya terbalik, pria asal Palembang ini digantikan oleh stuntman.

"Gue penting banget ngerjain sendiri. Karena ini penting banget untuk continuity, kalau dia (stuntman) masuk jomplang. Tapi kalau gue nggak mampu gue juga nggak mau ambil risiko," terangnya.

Ia membeberkan, selama penggarapan film yang juga dibintangi oleh Vin Diesel tersebut sangat aman. Walaupun banyak adegan-adegan yang begitu menantang. "Safety banget, karena di sana ada pihak asuransi. Kalau ada syuting berbahaya nggak dilanjutkan," tutupnya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular