Follow Us

Debut, 'After Earth' Gagal Kudeta 'Fast Six' Dari Puncak Box Office

Rian Sidik (old) - Minggu, 02 Juni 2013 | 16:02
Debut After Earth Gagal Kudeta Fast Six Dari Puncak Box Office
Rian Sidik (old)

Debut After Earth Gagal Kudeta Fast Six Dari Puncak Box Office

After Earth terancam mengalami kegagalan besar di Box Office. Film fiksi ilmiah yang diproduksi oleh Sony Pictures tersebut hanya berada di tempat ketiga pada pembukaan perdana di minggu ini.

Dibintangi oleh Will dan Jaden Smith, film yang mengisahkan perjuangan ayah dan anaknya untuk bertahan hidup di planet bumi yang telah ditinggalkan penghuni ini hanya meraup 26,5 juta Dollar. 24,5 juta di bawah harapan yang dicanangkan Sony.

After Earth bahkan harus mengakui keunggulan film drama komedia yang dibintangi oleh Mark Ruffalo, Now You See Me. Film garapan Louis Leterrier ini sukses membuntuti Fast and Furious 6 yang masih berada di posisi teratas.

Kegagalan After Earth ini kemungkinan dipengaruhi dengan beberapa penilaian negatif beberapa kritikus film. Sepanjang pekan lalu, After Earth hanya meraih 13 persen rating yang positif dari salah satu situs film terkemukan, Rotten Tomatoes.

1. Fast & Furious 6 - $34m2. Now You See Me - $27.5m3. After Earth - $26.5m4. Epic - $16.0m5. Star Trek Into Darkness - $15.2m6. The Hangover Part III - $15.0m7. Iron Man 3 - $7.8m8. The Great Gatsby - $5.8m9. Yeh Jawaani Hai Deew - $1.3m10. Mud - $1.2m

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular