Follow Us

Liam Hemsworth Mesra, Tetapi Dia Dimanfaatkan dalam Film "Paranoia"

- Jumat, 07 Juni 2013 | 10:54
Liam Hemsworth Mesra Tetapi Dia Dimanfaatkan dalam Film Paranoia
Hai Online

Liam Hemsworth Mesra Tetapi Dia Dimanfaatkan dalam Film Paranoia

Kalau melihat trailer perdana film "Paranoia" yang diperankan Liam Hemsworth, kelihatannya Liam sangat mesra dengan pasangan mainnya Amber Heard. Keduanya memang terlibat dalam suatu hubungan yang dinamakan cinta, wajar kalau ada beberapa adegan panas terlihat dalam cuplikan film arahan sutradara Robert Luketic ini. Bagi yang penasaran, trailer resminya sudah rilis beberapa hari lalu. Disana terlihat, Liam begitu terpukau dengan kecantikan Amber.

Well, film ini nggak hanya berfokus pada Liam dan Amber saja kok. Kisah 'Paranoia' jadi lebih menarik karena bakalan memperlihatkan duel aktingnya Liam dengan dua aktor senior, Gary Oldman dan Harrison Ford. Keduanya ini berperan sebagai bos perusahaan yang sedang bersaing demi meraih sebuah keuntungan. Singkatnya, ada seorang pria muda bernama Adam Cassidy (Liam Hemsworth) yang diperintah bosnya, Nicholas Wyatt (Gary Oldman) untuk bekerja memata-matai pesaing bisnis bosnya, Jock Goddard (Harrison Ford). Dengan tugas tersebut, kehidupan dan imej Adam berubah. Dia yang tadinya hanya seorang pegawai biasa langsung berubah menjadi seorang eksekutif muda dengan penampilan yang elegan. Namun Adam terkejut ketika menyadari bahwa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Nicholas dan juga Jock. Nggak ingin terjebak dalam masalah, Adam pun mencari cara untuk bisa menjatuhkan dua bos jahat tersebut.

Apakah Adam bisa mengubah permainan atasannya? Kita tunggu saja film ini rilis di 16 Agustus mendatang. Sementara melihat trailerresminya, kita bisa ucapkan "Welcome to America, Dam!"

Editor : Hai Online

Latest