Follow Us

Tekad McLaren Sapu Bersih Sisa Race

Rian Sidik (old) - Kamis, 25 Oktober 2012 | 07:12
Tekad McLaren Sapu Bersih Sisa Race
Rian Sidik (old)

Tekad McLaren Sapu Bersih Sisa Race

Mclaren-Merceses bertekad untuk memenangkan sisa lomba F1 musim ini yang tinggal tersisa 4 balapan lagi. Walapun tidak dapat menyusul perolehan poin dari pimpinan klasemen tim sementara Red Bull Racing-Renault, namun Pabrikan asal Jerman ini masih bertekad untuk bisa menyapu bersih sisa balapan.

Sporting Director Mclaren-Mercedes, Sam Michael menjelaskan bahwa target timnya tidak berubah walaupun sudah tidak mungkin lagi untuk mengungguli Sebastian Vettel dan Red Bull Racing-Renault. "Kami akan berjuang sampai akhir musim ini. Target kami adalah untuk menyapu bersih sisa balapan musim ini, dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi target tersebut," ujarnya kepada autosport.com

Sebelum seri Singapura, pembalap Mclaren-Mercedes Lewis Hamilton berada dibelakang Sebastian Vettel dalam klasemen pembalap, namun hasil yang kurang memuaskan di tiga seri berikutnya telah membuat posisi Hamilton tergeser oleh Fernando Alonso dengan Ferrarinya. Mampukah Hamilton bersama Mclaren menyabet bersih sisa balapan musim ini? Kita lihat saja.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular