Follow Us

HANG OUT Rilis #1 Album

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 01 Agustus 2011 | 09:12
HANG OUT Rilis 1 Album1
Raditya Ayu Kristiadi

HANG OUT Rilis 1 Album1

Hang Out salah satu band indie Yogyakarta yang berdiri sejak 2007 ini, masih mempertahankan idealis bermusiknya di genre Melodic Punk. Band yang beranggotakan Ukie Junx ( Voc. Bass/gitar), Ranggah ( Gitar/voc ), Avrie ( Drum ) ini sudah sering mengisi beberapa Gigs maupun Pensi di Jogja.

sebagai pembuktian dan bentuk eksistensi sebuah band terhadap masyarakat serta untuk lebih mempertahankan genre Melodic Punk, di akhir bulan Juni 2011 ini Hang Out merilis album pertamanya yang berjudul " A Better New Life " . Konsep album ini, menggambarkan jati diri Hang Out yang masih berdiri dan terus memacu semangat untuk menghasilkan karya yang lebih baik. Album yang di Produseri sendiri ini, didalamnya terdapat 11 Lagu: Intro, Can't Speak Up, Berdiri Lagi, Nothing, Nomer Satu, Can't Help Fallin' In Love ( Elvis Presley Cover ), Akhir Cerita, Kematian Yang Indah, As Number One ( feat. Zidan Havin Hell ) , Fight For Family, Can't Speak Up versi akustik. Beberapa lagu di dalamnya merupakan lagu lama yang di aransemene ulang dan lebih fresh.

Dengan materi lagu yang enerjik Hang Out mampu memberikan semangat yang berkobar dalam setiap lagunya. Untuk kualitas sounds bisa dibilang sudah baik untuk telinga Indonesia. Jika mendengarkan beat dan harmonisasi dari hang out mengingatkan pada band2 seperti New Found Glory, No Use for A Name, Hi-Standart, Rufio, MXPX, Blink 182 dan band sejenis lainnya.

Untuk promo dan pemasaran album ini, akan di usahakan di sebar di Jawa Bali, dapat dibeli dalam bentuk CD dengan harga yang terjangkau di Distro2 terdekat, F1 Studio, H.O Official, atau untuk info lebih lengkap bisa cek di www.myspace.com/hangoutrawk , Facebook page : Hang Out, Twitter : @HangOutJogja, CP : 085643355520.

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest