Follow Us

Penampakan Perdana Chris Hemsworth Dalam 'Rush'

Rian Sidik (old) - Minggu, 12 Agustus 2012 | 19:41
Penampakan Perdana Chris Hemsworth Dalam Rush
Rian Sidik (old)

Penampakan Perdana Chris Hemsworth Dalam Rush

Meski sedang menjalani masa produksi film, Universal Pictures akhirnya merilis penampakan perdana film terbaru Chris Hemsworth, Rush melalu situs resmi film tersebut. Penampakan perdana film bergenre drama yang disutradarai oleh Ron Howard ini menampilkan sosok James Hunt yang dikelilingi oleh banyak wanita sedangkan disisi lali, Daniel Bruhl yang berperan sebaga Niki Lauda menatap sinis.

Rush sendiri mengakat kisah perseteruan antara dua legenda hidup Formula Satu, James Hunt dan Niki Lauda yang pernah menjadi isu panas F1 pada era 70-an. Film yang mengambil gambar di Inggris, Jerman dan Austria ini tidak hanya mengangkap kisah perseteruan keduanya di dalam trek namun juga di luar trek.

Film Rush ini sendiri baru akan dirilis pada 20 September 2013 mendatang. Selain menampilkan Chris dan Daniel, Rush juga turut dibintangi aktris cantik Olivia Wilde dan Alexandra Maria. Diproduseri oleh salah satu produser handal pemenang Oscar, Brian Grazer, film ini nampaknya akan menjadi film yang paling banyak ditunggu oleh penggemar balapan.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest