Follow Us

Simon West Bidik 'The Expendables' Versi Wanita

Rian Sidik (old) - Minggu, 19 Agustus 2012 | 09:33
Simon West Bidik The Expendables Versi Wanita
Rian Sidik (old)

Simon West Bidik The Expendables Versi Wanita

Expendables ternyata tidak hanya diperuntukkan oleh aktor-aktor action pria. Hollywood akan segera merealisasikan Expendables versi wanita di mana beberapa jagoan-jagoan wanita seperti Angelina Jolie, Cameron Diaz hingga Milla Jovovich akan menjadi bintangnya.

Adalah produser kawakan Hollywood, Adi Shankar yang tengah mengembangkan projek film ini. Bahkan dirinya siap memproduseri film Expendables versi wanita tersebut.

Ditengah gencarnya film Expendables 2 yang dibintangi aktor-aktor laga lawas seperti Jean Claude Van-Damme, Sylvester Stallone, Liam Hemsworth hingga Arnold Schwarzenegger, Simon West tampak sekali berminat untuk menggarap film tersebut. "Aku suka ide dari The Expenda-Belles, di mana akan ada tujuh hingga delapan pasukan wanita." ungkapnya yang dilansir Aceshowbiz.

"Akan ada Angelina Jolie, Cameron Diaz, Milla Jovovich dalam daftar bintangnnya. Helen Mirren, Jamie Lee Curtis juga bisa. Namun aku juga ingin melihat Kate Beckinsale dan Charlize Theron dalam film tersebut." tambah West.

Namun dirinya membantah, jika nanti The Expenda-Belles jadi digarap, film tersebut tidak akan menggantikan seri film The Expandables namun mereka bisa berkerjasama dalam satu film nantinya. "Ini akan dikerjakan secara pararel. Mereka akan bertemu dan bertempur bersama dan mereka akan bergabung untuk menyelamatkan sesama." pikirnya. Wah, menarik nih!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest