Follow Us

Depresi, Macaulay Culkin Memilih Hidup Layaknya Anak Kecil Lagi

Rian Sidik (old) - Kamis, 13 September 2012 | 16:30
Depresi Macaulay Culkin Memilih Hidup Layaknya Anak Kecil Lagi
Rian Sidik (old)

Depresi Macaulay Culkin Memilih Hidup Layaknya Anak Kecil Lagi

Kehidupan Macaulay Culkin semakin tidak jelas saja. Sejak mengalami depresi dan mengalami gangguan kesehatan menyusul gaya hidupnya dengan alkohol dan obat-obatan terlarang, mantan aktor cilik yang terkenal lewat film Home Alone ini memilih untuk kembali menjalani hidup layaknya seorang anak kecil.

Apalagi sejak berpisah dengan Mila Kunis pada 2006, kondisi fisik dan perubahan tubuh yang dialami Culkin semakin memburuk saja hingga pada beberapa waktu lalu dirinya dikabarkan meninggalkan meski tidak ada bukti yang jelas.

Seperti yang dilansir oleh RadarOnline, Culkin memilih untuk menjalani kehidupan layaknya anak kecil lagi karena merasa kesepian. "Dia memilih hidup seperti seorang anak kecil. Pertumbuhan Macaulay sebagai seorang yang dewasa tidak berjalan dengan baik." ungkap seorang teman dekatnya.

Meski masih menganggur sejak terakhir bermain dalam film televisi, Kings pada 2009, Macaulay masih ingin meneruskan karirnya sebagai aktor. "Dia memang tidak sedang menjalani aktingnya tetapi itu bukan pilihannya. Dia jelas ingin melanjutkan karirnya dan dia mendapatkan beberapa naskah film untuk dipelajari." tambahnya.

Kita tunggu saja apakah si Kevin McCallister mampu keluar dari keterpurukan yang menderanya sejak 2005 lalu.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest