Follow Us

Warung Pasta : Pas Buat Ngabuburit

Sekar Seruni (old) - Kamis, 12 Agustus 2010 | 09:23
Warung Pasta Pas Buat Ngabuburit
Sekar Seruni (old)

Warung Pasta Pas Buat Ngabuburit

Pasti sudah pada menghitung jam ya buat buka puasa? Sambil nunggu buka, yuk kita ngabuburit dulu di Warung Pasta di Jalan Kemang Raya No.54, Jakarta Selatan. Ya nongkrong-nongkrong dulu lah sambil cuci mata, sekalian pesen buat berbuka.

Mau makan berat atau ringan, tersedia disini. Aneka jenis pasta dan pizza yang beragam tersedia semua disini. Mulai dari menu appetizer sampai dessert pokoknya komplit.

Menu appetizer yang ditawarkan seperti Cheese Ball, Calamari, Fried Mushroom, Caesar Salad. Model pasta yang disediakan juga macam-macam. Sesuai mood dan selera! Ada Spaghetti, Fettucinni, Macroni serta beberapa pasta lainnya yang menggiurkan, pastinya.

Sementara di menu All Time Favorite, tersedia Curly Swirly, Creamy Meat, Mushroom Chunk dan beberapa menu spesial lain. Buat yang nggak doyan daging, Mushroom Chunk sepertinya pas banget buat lidah lo.

Disini juga ada nasi keju bernama Polar Bear, serta aneka pastel, diantaranya Cheese Calzone, Red and White Calzone. Untuk menu pizza sendiri, cobain deh Tuna Chunck dan Cheeze Me Up. Dijamin bikin lo cheers up!

Tapi sebelum makan, kayaknya mending lo pesen minum dulu, supaya dahaga lo terpuaskan setelah seharian puasa. Nih ada minuman yahud yang ditawarkan, ada Vanilla Panacota, Tiramizu Pizza, Fruit Sundae. Soal harga nggak usah takut. Harga dibanderol mulai 12 ribu sampai 25 ribu.

Yuk, langsung cabuttttt. Ngabuburit sambil cuci mata. Lengkap deh! Nunggu apa lagi....

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest