Follow Us

Tim Basket SMA Negeri 116 Jakarta Sukses Tembus Las Vegas

- Kamis, 20 Agustus 2015 | 07:30
Pop Mie Instahits Basket Ball
Hai Online

Pop Mie Instahits Basket Ball

Eksis berhadiah jalan-jalan ke LA? Kayaknya nggak mungkin deh. Tapi ini jadi pengecualian buat SMA Negeri 116, yang menjadi para pemenang ajang POP MIE InstaHits Basketball yang digelar pada 14-15 Februari lalu.

Usai mengalahkan beberapa tim dari di enam kota, tim basket asal Jakarta ini berhak buat memboyong hadiah utama Tiket Nonton NBA Summer League di Las Vegas. Thanks to kemampuan dengan menandukkan SMA IPH Surabaya dengan skor tipis 74-72 di Grand Final, 14-15 Februari 2015 lalu di Hall Basket Senayan, Jakarta.

"Semangat anak-anak saat bertanding sangat luar biasa. Meski sempat tertinggal di kuarter satu dan dua, tapi anak-anak coba fokus. Terbukti mereka berhasil kembali di kuarter tiga, dan kami tim pelatih juga terus evaluasi," kata Irma, usai pertandingan," ucap sang pelatih, Irma Amelia.

Keberhasilan mereka nyatanya nggak datang dengan mudah. Dibutuhkan semangat dan kerja keras buat meraih tiket impian tersebut, yang kesempatannya nggak datang dua kali.

Baca Juga: Wow, SMA Negeri 116 Jakarta Dapat Tiket Nonton NBA di Grand Final POP MIE InstaHits

Yang bikin menarik, kemenangan mereka pun sejalan dengan tema yang diusung oleh POP MIE. Di mana eksis dan sehat jadi semangat utamanya.

“Kami ingin menggabungkan dan memfasilitasi gaya hidup mereka yang praktis dan ingin selalu eksis, namun bisa tetap sehat dan aktif berolahraga basket sekaligus dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada untuk tetap eksis dan nge-hits secara instan," ucapnya.

So, nggak cuma atletnya yang difasilitasi. Setiap penonton yang hadir pun dapat mengunggah fotonya di media sosial dengan tagar #PopMieInstaHits yang secara langsung muncul di akun media sosial POP MIE

Cuma itu? Nggak! Ternyata, di POP MIE InstaHits Basketball 2015, para suporter juga diajak buat bekreasi menciptakan rasa baru POP MIE. Tentu saja dengan menambahkan topping sesuai selera masing-masing.

"Jadi memang, event ini dipersembahakan POP MIE khusus untuk kaum muda dan kami ingin siapapun yang datang dapat langsung menjadi hits itu juga," tambah Julia. So, ngehits bareng POP MIE? Siapa takut!

Baca Juga:

Pop Mie #Instahits : Bikin Anak Muda Nge-hits Sampai Amrik

Jakarta dan Bandung Udah Nge-Hits Bareng Pop Mie

Puasin Masa Muda Lo Bersama Pop Mie

Editor : Hai Online

Latest