Follow Us

Video Evanescence Gebrak Jakarta!

Rian Sidik (old) - Minggu, 26 Februari 2012 | 16:12
Video Evanescence Gebrak Jakarta
Rian Sidik (old)

Video Evanescence Gebrak Jakarta

Evanescence tampil memukau! Bermodalkan 17 deret lagu dari ketiga albumnya, band yang pernah meraih Grammy Awards pada tahun 2004 ini sukses menggebrak Hall A PRJ Kemayoran, Jakarta. Band yang digawangi Amy Lee (vokal), Terry Balsamo (gitar), Troy McLawhom (gitar), Tim McCord (bass), serta Will Hunt (drum) ini tampil ciamik, pada Sabtu, 25 Februari kemarin. Meskipun sempat terjadi insiden 'penggabungan kelas penonton dari Festival A ke VIP' yang dikeluhkan oleh beberapa penonton VIP, toh, konser berjalan sukses sampai akhir acara.

Dibuka oleh penampilan Gecko, band asal pulau dewata, Amy Lee dan kawan-kawan naik panggung tepat jam 21.00. Ribuan penggemar band gothic rock yang sudah menunggu kedatangan mereka, kurang lebih sejak 8 tahun silam, yaitu saat album Fallen (2003) rilis yang berisi hits-hits macam Bring Me To Life dan Going Under, langsung digebrak dengan single What You Want yang diambil dari album teranyar mereka bertajuk Evanescence (2011). Amy Lee sang frontwoman, tampil atraktif dan tampak fasih berbahasa indonesia dengan berulang kali mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya. Ditutup oleh My Immortal, Evanescence yang mampir ke Jakarta di sela-sela tur dunia mereka berkat andil Showmaxx Entertainment ini berharap akan kembali secepat mungkin ke Jakarta di akhir penampilannya.

So, bagi kalian yang ketinggalan konsernya kemarin, HAI sudah merekamkan setidaknya tiga lagu andalan mereka. Silahkan buktikan sendiri penampilan total Evanescence dengan lightningnya yang memukau, enjoy!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest