Follow Us

Kursi Penonton Roboh, Konser Trio Lestari Dihentikan

- Minggu, 16 Desember 2012 | 15:15
Kursi Penonton Roboh Konser Trio Lestari Dihentikan
Hai Online

Kursi Penonton Roboh Konser Trio Lestari Dihentikan

Gelaran Exclusive Concert by Trio Lestari yang digelar (16/12) di Trans Luxury Hotel Convention Center, Bandung berujung kacau. Pasalnya di tengah pertunjukan konser tersebut harus dihentikan oleh pihak keamanan setempat setelah sempat mengalami kekacauan. Menurut sumber yang berada di sana, nggak disangka kursi penonton yang telah disediakan roboh dan berefek munculnya api yang menyambar karpet venue. Hal tersebut jelas membuat penonton panik.

Kejadian yang membuat heboh seisi venue tersebut membuat pihak keamananmemutuskan untuk menghentikan acara tersebut. Ujungnya penonton merasa dirugikan dan mengajukan protes kepada pihak event organizer, Living Stone.

Nggak hanya penonton saja, begitu juga dengan Raisa yang menjadi salah satu pengisi acara di sana. Raisa yang sedang bersiap naik panggung harus rela panggungnya dihentikan karena kejadian itu. Dirinya juga nggak menyayangkan kejadian tersebut dan merasa serba salah karena nggak jadi tampil untuk penonton di sana.

"Tadi aku sudah hampir naik panggung. Pas lagi berdoa, mendadak jadi ramai. Kursi penonton roboh dan kena ke kabel. Bikin percikan api dan menyambar karpet. Nggak lama acaranya diberhentiin. Aku jadi bingung juga karena acaranya jadi batal. Aku dan tim memutuskan untuk tetap manggung tetapi keputusannya acara nggak boleh berlangsung dari pihak keamanan. Jadi nggak enak juga sama penonton yang datang mau nonton aku," ujar Raisa kepada HAI melalui sambungan telepon.

"Maaf banget karena aku nggak jadi menghibur teman-teman di Bandung. Kejadian ini sangat disayangkan dan kabarnya banyak yang terluka. Mudah-mudahan nggak ada kejadian seperti ini lagi," tambahnya lagi.

Exclusive Concert by Trio Lestari ini menghadirkan trio Glenn Fredly, Sandhy Sondoro dan juga Tompi. Nggak hanya mereka saja, ada Tulus dan Raisa juga yang menjadi bintang tamu di acara ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest