Follow Us

Syuting Video Klip Melangkah, Raisa Pura-Pura Lihat Lumba-Lumba

- Rabu, 19 Desember 2012 | 07:26
Syuting Video Klip Melangkah Raisa Pura Pura Lihat Lumba Lumba
Hai Online

Syuting Video Klip Melangkah Raisa Pura Pura Lihat Lumba Lumba

Wajah sumringah tertera pada wajah penyanyi cantik, Raisa pada hari Selasa (18/12) kemarin di Hard Rock Café Jakarta. Nggak heran karena pada kesempatan itu akhirnya Raisa dengan resmi meluncurkan video klip dari single barunya, Melangkah.

Video klip tersebut mengambil pantai, laut dan kota tua sebagai latarnya. Sinkron dengan lirik yang ada, menggambarkan Raisa yang terus melangkah dengan bahagia. Ditambah dengan grafis serta animasi yang ada tentunya lebih memberikan unsur keceriaan tersendiri dalam video klip yang turut didukung oleh Samsung Galaxy Note II itu.

"Pengalaman baru untuk aku. Seru banget bikinnya, pas di perahu aku pura-pura lihat lumba-lumba dan yang lainnya," ujar Raisa sambil tersenyum.

Punya video klip yang penuh dengan animasi memang pengalaman baru Raisa. Setelah tau konsepnya seperti apa, cewek yang dikenal lewat single Serba Salah itu kemudian diarahkan oleh sang sutradara Renny Fernandez. Salah satunya dengan berakting seolah-olah melihat animasi-animasi yang ada seperti lumba-lumba, ikan paus dan yang lainnya.

Nggak hanya meluncurkan video klip saja, dalam acara launching ini Raisa juga membawakan lagu secara live di depan rekan media yang datang.

Editor : Hai Online

Latest