Follow Us

G.I Joe : The Rise of Cobra

Adry Pratono - Jumat, 07 Agustus 2009 | 04:43
G
Adry Pratono

G

Spesial efeknya film ini nggak jauh berbeda dengan tampilan dalam video gim. Yap. Dari pesawat terbangnya, adegan kejar-kejaran , adegan baku tembak mirip seperti memainkan Halo di konsol XBOX 360. Hehehe....Nggak mengecewakan tapi juga nggak terbilang sangat wah. Karena sebelas dua belas dengan film-film sejenis yang duluan rilis.

Satu lagi, jangan menggunakan logika ketika menonton film ini. Karena film yang berseting masa depan ini punya serentetan scene yang nggak bisa dicerna logika. Misalnya aja markas Cobra yang ada di bawah lautan Antartika. Sementara Pit pasukan G.I Joe ada terkubur di bawah gurun di Mesir. Belom lagi soal tampilan pesawat terbang yang nggak akan kamu temukan di dunia beneran. Dan beberapa alasan lain yang makin menguatkan film ini jauh dari logika.

Ceritanya sendiri berkisar tentang Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) yang sedang menjalankan misi rahasia dihadang oleh Baroness (Siena Miller). Beruntung Duke dan Ripcord dibantu oleh Snake Eyes (Ray Park), Scarlet (Rachel Nichols), Heavy Duty (Adewale) turun tangan. Mereka ini adalah G.I Joe pasukan khusus pimpinan jendral Hawk (Dennis Quaid). Duke dan Ripcord memaksa bergabung karena ingin balas dendam.

Ternyata dibelakang Baroness ada banyak orang penting juga. Motor pasukan ini adalah McCullen a.k.a Destro (Christopher Eccleston) yang dibantu ilmuwan gila Rex/Cobra (Joseph Gordon). Ada juga Storm Shadow (Byu Hung Lee) ninja yang masih ada hubunganya dengan Snake Eyes.

Editor : Adry Pratono

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular