Follow Us

Penembakan Massal Nyaris Terjadi di Premiere 'Breaking Dawn Part 2'

Rian Sidik (old) - Minggu, 18 November 2012 | 16:29
Penembakan Massal Nyaris Terjadi di Premiere Breaking Dawn Part 2
Rian Sidik (old)

Penembakan Massal Nyaris Terjadi di Premiere Breaking Dawn Part 2

Tragedi berdarah premiere The Dark Knight Rises di Colorado nyaris terulang. Kali ini premiere film terakhir Twilight Saga, Breaking Dawn Part 2 menjadi sasarannya.

The Springfield News Leader melaporkan kepolisian Bolivar, Missouri telah menangkap seorang pria bernama Blaec Lammers. Pria berusia 20 tahun tersebut ditangkap karena merencanakan sebuah penembakan massal pada premiere The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di salah satu bioskop.

Adalah sang ibu yang melaporkan kegiatan aneh anaknya di rumah. Seperti yang dilansir oleh rilisan pernyataan dari Kepolisian Bolivar, sang anak telah membeli senjata dan berencana akan menembak orang di bioskop.

Namun sial, belum sempat melaksanakan rencanannya, Lammers sudah keburu digerebek polisi. Setelah ditahan polisi, Lammers mengaku kalau dirinya memang berniat untuk menghabisi beberaoa nyawa dengan 400 butir peluru yang terisi dalam dua senjata laras panjang.

Dirinya pun diancam dengan kurungan penjara atas tiga tuntutan :Penyerangan tingkat tinggi, aksi terorisme dan aksi kriminal bersenjata.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest