Follow Us

Christopher McQuarrie Pasti Besut 'Mission: Impossible 5'

Rian Sidik (old) - Rabu, 26 Desember 2012 | 15:03
Christopher McQuarrie Pasti Besut Mission Impossible 5
Rian Sidik (old)

Christopher McQuarrie Pasti Besut Mission Impossible 5

Ada kabar baik untuk penggemar akting Tom Cruise dalam Mission: Impossible. Sukses dengan film keempatnya, Mission: Impossible - Ghost Protocol, Cruise dipastikan akan mendapatkan film kelimanya tahun depan.

Hal ini dipastikan setelah para produser film keempatnya sudah pasti akan merekrut sutradara baru. Adalah Christopher McQuarrie yang sudah 90 persen akan berada di balik kamera film action ini.

Kepada MTV, sutradara yang sukses membesut film Tom Cruise lainnya, Jack Reacher memberikan update seputar rencana produksi film kelima Mission: Impossible ini. "Kita sedang membicarakan hal ini bersama para produser." ungkap McQuarrie.

"Kita sedang mencari ide-ide ceritanya sekarang. Saya sedang berburu banyak gambar dari seluruh dunia dan memutuskan aksi-aksi apa saja yang akan dipakai dalam film ini." jelasnya.

Pria yang juga sempat menggarap beberapa film kenamaan seperti mengaku sangat kagum dengan keputusan sutradara film keempat, Brad Bird yang menggunakan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa sebagai salah satu penarik minat para penonton. "Saya berharap ada seseorang yang tengah membangun gedung lebih tinggi dari yang ada sekarang." canda McQuarrie.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest