Follow Us

Sky Avenue 2009: Magic Town

Reza Naidra - Kamis, 27 Agustus 2009 | 06:29
Sky Avenue 2009 Magic Town
Reza Naidra

Sky Avenue 2009 Magic Town

Kayak apa jadinya kalo konser musik dikolaborasikan sama pertunjukan sulap? Well, hal langka ini terjadi Sabtu (1/8) lalu. Tepatnya di Sky Avenue 2009, pensi gelaran SMA Labschool Kebayoran.

Mengambil tema Magic Town, anak-anak Labsky ini berusaha menghadirkan suasana pasar malam yang penuh dengan pesulap berkeliaran, memamerkan trik mereka di tengah-tengah penonton. Mau diramal? ada stand fortune teller. Tinggal masuk, dan kita bisa diramal menggunakan kartu tarot.

Kalo suasana pasar malam ini digelar di area luar gedung pertunjukan, di dalam dibangun sebuah panggung megah tempat band-band beraksi. Band yang main keren-keren semua, jack! Mulai dari Ran, Maliq & d'Essentials feat. Twentyfirst Night, Ballads of the Cliché, sampai Naif.

Oh iya, berhubung temanya sulap, gitaris Ballads of the Cliché sempat memainkan 2 trik sulap di atas panggung di sela-sela lagu mereka. Didaulat main di penghujung acara, Naif berhasil menutup acara itu dengan manis. Ocehan David Naif di atas panggung mengenai Manohara berhasil memancing ketawa penonton malam itu.

"Kita ajojing bareng-bareng yah!" teriak David Naif dari atas panggung. Sejurus kemudian lagu Ajojing pun digeber, yang dimedley dengan lagu Mobil Balap, yang jadi lagu pamungkas malam itu.

Oh iya, aksi Demian the illusionist yang naik panggung sebelum Naif juga memukau. Beberapa trik yang dia suguhkan berhasil membuat decak kagum semua penonton yang ada.

"Acaranya keren, temanya juga asyik. Apalagi sulap emang lagi naik daun sekarang," ujar Dimas, salah seorang penonton yang dateng barang gebetannya.(erick) FOTO: ERICK/HAI

Editor : Reza Naidra

Latest