Follow Us

Mocca Last Show: Penonton Padat Merayap

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 15 Juli 2011 | 13:25
Mocca Last Show Penonton Padat Merayap
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Mocca Last Show Penonton Padat Merayap

Konser terakhir Mocca bertajuk Mocca Annabele and The Music Box yang dihelat di Hall A Basket GBK Senayan sudah dipadati dengan para Swinging Friends yang sudah nggak sabar menantikan penampilan dari band asal Bandung yang digawangi oleh Arina Ephipania (vocal dan fluet), Ahmad Pratama (bass), Indra Massad (drum), Riko Prayitno (gitar).

Penampilan Mocca yang terakhir ini wajar dinanti para Swinging Friends, karena memang akan menjadi cerita sebagai the last show mereka."Gue memang sudah lama banget denger berita tentang vakumnya mereka. Makanya gue sudah jauh-jauh hari beli tiket, supaya nggak kehabisan," terang Fani, mahasiswa Binus yang rela merogoh kocek Rp 250 ribu, demi tiket Platinum.

Beda halnya dengan Andro. Swinging Friends yang satu ini rela menunggu dari jam 18.00 WIB demi mendapatkan tempat duduk yang strategis."Gue memang sengaja datang jauh-jauh dari Bandung supaya bisa nonton pertunjukan terakhir Mocca," imbuhnya.Di konser terakhirnya ini Mocca akan berkolaborasi dengan Ade Paloh 'SORE, Mondo Gascaro 'SORE', White Shoes and The Couples Company, EndahNRhesa, Float dan masih banyak lagi.

Tunggu saja info selanjutnya di Hai-Online.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest