Follow Us

Venomous Live In Concert

- Sabtu, 16 Juli 2011 | 21:28
Venomous Live In Concert
Hai Online

Venomous Live In Concert

Bagi kalian penggemar musik metal, pastinya sayang banget jika sampai kelewatan gelaran yang satu ini. Salah satu grup band metal local, Burgerkill akhirnya menggelar acara launching album terbaru mereka, Venomous yang dilakukan di Bulungan Outdoor, Jakarta Selatan hari Sabtu (16/7) lalu.

Nggak hanya konser semata, gelaran panggung launching yang juga diisi oleh beberapa pengisis acara lainnya seperti Papar Gangster, Nemesis dan Dead Vertical ini juga diramaikan oleh beragam perhatian lainnya seperti beberapa booth terutama merchandise dan cd yang ramai dikunjungi. Pastinya seu banget karena di gelaran ini kita bisa menyaksikan sebuah konser yang disiapkan dengan matang oleh Burgerkill sebagai titik mulai secara resmi beredarnya rilisan album studio terbaru mereka, Venomous.

Nggak perlu mati gaya atau bingung juga di acara ini, pasalnya selain booth yang ada, beberapa spot juga sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adanya para pedagang kaos band yang menggelar lapaknya di depan venue. Lapak tersebut juga menyediakan beberapa aksesoris serta cd dan dvd music metal dari banyak band dalam negeri ataupun nagri.

Dengan merogoh kocek 30 ribu rupiah, pastinya kita nggak akan rugi dengan beragam isi yang ada dalam launching ini dan pastinya aksi keren dari Burgerkill. Mantap!

Editor : Hai Online

Latest