Follow Us

Mitsubishi Outlander Asik Dipake Ngedrift

Rian Sidik (old) - Jumat, 13 Juli 2012 | 06:55
Mitsubishi Outlander Asik Dipake Ngedrift
Rian Sidik (old)

Mitsubishi Outlander Asik Dipake Ngedrift

Dari Lapangan Latihan Pusat Polri di Cikeas, Bogor, tim HAI mendapat kesempatan untuk merasakan akselerasi, pengereman, dan stabilitas Mitsubishi Outlander Sport. Bersama pembalap nasional dan luar negeri seperti, Subhan Aksa, Rifat Sungkar dan Hiroshi Masuoka ketangguhan mobil yang baru saja dirilis pada 10 Juli 2012 kemarin ini di test.

Tim HAI mendapat kesempatan untuk menjajal varian Outlander Sport bertransmisi manual yang dikemudikan oleh Masuoka. Test pertama adalah pengereman Outlander Sport yang sudah dilengkapi dengan Anti lock brake system (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA), yang begitu presisi dan akurat.

Masuoka yang berpengalaman di ajang Rally Dakar terlihat begitu lihai memainkan lingkar kemudi. Mulai dari teknik menginjak pedal dan rem kaki, serta memainkan hand brake. "Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur yang baik seperti rem ABS, akselerasi yang baik, visibilitas yang baik, serta performa yang bagus," kata Masuoka dalam bahasa Inggris. Outlander sangat seru untuk diajak drifting ya, Masuoka San !

Editor : Rian Sidik (old)

Latest