Follow Us

Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival 2012 Gelar Private Party

Rian Sidik (old) - Sabtu, 14 Juli 2012 | 13:48
Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival 2012 Gelar Private Party
Rian Sidik (old)

Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival 2012 Gelar Private Party

Acara Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival di pelataran GOR Kridaloka, Senayan sukses digelar. Ribuan pengunjung yang rata-rata masih ABG terpuaskan dengan beberapa penampilan musisi-musisi handal macam The Sigit, Pure Saturday, Andien, MALIQ & D'Essential, Princess, Endah N Rheas, Hivi dan satu penyanyi internasional, Dev. Bukan cuma itu, panitias CSICAMF juga menyediakan lima tipe es krim Cornetto berbagai jenis untuk tiap pengunjungnnya.

Namun dari semua fasilitas yang diberikan kepada para pengunjung, ada satu persembahan dari panitia Cornetto Ice Cream Festival. Sebuah private party dibuat sebagai bentuk apresiasi Walls kepada pemenang kontes Summer Cornetto Party yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Cewek yang beruntung tersebut adalah Nia Fadillah. Siswi SMA 34 Jakarta ini diberikan keistimewaan untuk menggelar party gratis dari Cornetto.

Konsep BBQ party dipilih oleh Nia untuk memuaskan 100 tamu undangannya. Selain itu, ada berbagai macam permainan disediakan oleh panitia pada area Cornetto Summer Party milik Nia agar para tamu undangan mampu menikmati suasana pesta tersebut. Menurut Nia, konsep acara Summer Party ini sangat keren dan dirinya juga melihat teman-temannya sangat menikmati. "Acaranya keren. Banyak musiknya. Terus juga teman-teman gue yang diundang juga having fun. Keren kok." ungkap Nia yang ditemui Hai, Sabtu (14/7).

Nia juga mengaku sangat terkejut bisa menjadi pemenang dari kontes Summer Festival Idea yang diselenggarakan Cornetto beberapa waktu yang lalu. "Saat itu temen gue yang ngasih tahu kalau ada acara ini. Terus gue iseng-iseng ke website Cornetto yang saat itu ngadain games dan share idea gue. Iseng-iseng, satu kali ngetwit dan menang. Nggak nyangka banget bisa menang." tambahnya.

Selain bisa menyelenggarakan pesta gratis ini, Nia juga berkesempatan bertemu dengan Dev. "Tadi pas press conference, gue ketemu Dev trus sempat ngobrol sedikit." aku Nia. Selamat ya!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest