Follow Us

Kawasaki Ninja 250 Injeksi Cuma 49,9 Juta Rupiah

Rian Sidik (old) - Kamis, 02 Agustus 2012 | 05:40
Kawasaki Ninja 250 Injeksi Cuma 49 9 Juta Rupiah
Rian Sidik (old)

Kawasaki Ninja 250 Injeksi Cuma 49 9 Juta Rupiah

Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Kawasaki All New Ninja 250. Bertempat di Ballroom Ritz-Carlton, Pasific Place Jakarta, pada Rabu (1/8) motor sport ini total berubah.

"Ini merupakan kepercayaan prinsipal karena bagusnya penjualan di Indonesia. Kami percaya motor ini hasil pengembangan selama 2-3 tahun di Indonesia. Kami ingin mendapatkan sosok sepeda motor yang pas dengan orang Indonesia," ujar Freddyanto Basuki selaku Manager Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia.

Dilihat dari tampilan dan jeroan, terlihat perubahan yang signifikan. Malah bisa dibilang kalau perubahan terjadi disemua bagian. Mulai dari fairing, lampu sein, bagian belakang, knalpot, frame, sampai mesin. Kini Ninja 250 memasang mesin dua silinder bersistem injeksi.

Untuk lampu sein depan letaknya langsung terintegrasi dengan bodi. Sedangkan untuk knalpot terlihat lebih ramping. Bagian belakangnya juga berubah lebih sporty dengan bagasi yang lebih luas. Untuk urusan warna, Kawasaki All New Ninja 250 tersedia dalam warna hijau, merah, hitam dan putih.

Asiknya, walaupun tampilannya berubah menjadi yang lebih canggih dan keren, tapi harganya nggak berbeda jauh. Cuma naik sekitar 2 juta rupiah dari 47,5 juta Rupiah menjadi 49,9 juta Rupiah. Sedangkan untuk yang berspesifikasi rem ABS harganya 56,9 juta Rupiah.

Hari ini KMI mengundang HAI untuk melakukan test ride di Sirkut Sentul, Bogor. Seperti apa performanya? Tunggu update selanjutnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest