Follow Us

Test Drive Honda Brio, Tahan Siksaan

Rian Sidik (old) - Kamis, 30 Agustus 2012 | 00:56
Test Drive Honda Brio Tahan Siksaan
Rian Sidik (old)

Test Drive Honda Brio Tahan Siksaan

Ada yg menarik dari Exclusive Media Test Drive kali ini. PT Honda Prospect Motor yang mengundang HAI dan media lainnya membuat konsep yang nggak biasa. Start dari Jakarta, acara yg berlangsung mulai kemarin hingga hari ini, Rabu-Kamis (29-30/8) peserta langsung menuju Bandung.

Setelah melakukan makan siang, media digiring ke Lapangan Udara Husein Sastranegara Internasional. Begitu sampai tempat tujuan, aksi dua pembalap langsung menyambut lewat aksi slalom dengan mobil Honda Brio standar. Selain terpana dengan aksinya, performa mesin 100 ps juga cukup bikin penasaran. Pasalnya Ryo dan Alvin sebagai pembalap Honda sukses melakukan manuver 360 derajat, drift, dan melewati cone dengan akselerasi yang cepat. Hampir nggak mungkin dilakukan oleh mobil standar dikelasnya.

"Honda Brio kali ini memang disiksa habis-habisan. Untuk membuktikan ketangguhan spesifikasi dan sistem keamanannya. Kemampuannya memang sangat luar biasa. Nanti media bisa coba sendiri," buka Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. Dengan spesifikasi mesin 100 ps, mesin 1.3L i-VTEC, ABS+EBD, dual SRS Airbag, G-Con+Ace dan ECO indicator dua mobil standar langsung 'disiksa' oleh sekitar 40-an awak media. Secara bergantian peserta melakukan slalom dan drift sambil mengejar waktu tercepat. Hebatnya, citycar yang dibanderol mulai 149-170 juta Rupiah ini sukses membuktikan ketangguhannya dan membuat peserta terpuaskan. Seperti apa aksi 'penyiksaan' Honda Brio? Tunggu update selanjutnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest