Follow Us

Kemal Palevi Segera Gelar #AbsurdTour

Rian Sidik (old) - Rabu, 19 September 2012 | 12:55
Kemal Palevi Segera Gelar AbsurdTour
Rian Sidik (old)

Kemal Palevi Segera Gelar AbsurdTour

Tour keliling kota biasanya identik dilakukan oleh band-band besar yang albumnya telah laku terjual jutaan kopi. Eits, tapi itu dulu, sekarang bukan hanya band-band besar saja yang bisa melakukan tour puluhan kota untuk tampil di hadapan penggemarnya, seorang comic saat ini juga mampu untuk tampil di luar kota dan melakukan tour.

Semenjak Stand Up Comedy banyak digemari masyarakat, banyak orang yang pede memutuskan untuk menjadi seorang comic. Nah, salah satunya adalah Kemal Palevi, seorang cowok yang juga alumni Stand Up Comedy Indonesia Season 2 Kompas TV yang akan segera menggelar tournya ke beberapa kota di Indonesia yang ia sebut dengan nama #ABSURDTOUR.

"Gue akan melakukan tour dalam beberapa putaran, putaran pertama akan berlangsung di kota Cirebon, Jember, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Purwokerto, Semarang, Jogjakarta, dan Bandung. Putaran pertama ini akan berlangsung pada 29 September 2012 - 20 Oktober 2012, dan dilaksanakan setiap weekend Jumat, Sabtu, Minggu," cerita Kemal antusias.

Di dalam #ABSURDTOUR ini, Kemal akan melakukan Stand Up Comedy selama kurang lebih 1 jam. Dan akan dibuka oleh 2 comic secara bergantian, yaitu Randhika Jamil dan Yogy Setiawan.

Tujuan tour ini adalah untuk merealisasikan ilmu yang telah Kemal dapatkan selama mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 2 Kompas TV, dan untuk mewujudkan mimpinya untukmenjadi Stand Up Comedian handal di Indonesia.

Penasaran bakal seperti apa perjalanan #ABSURDTOUR Kemal? Langsung cek saja informasinya melalui akun twitter @kemalpalevi dan hastag #ABSURDTOUR

Let's Make Laugh!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest