Follow Us

Kolaborasi UMN Dengan Huawei

Rian Sidik (old) - Minggu, 25 November 2012 | 12:23
Kolaborasi UMN Dengan Huawei
Rian Sidik (old)

Kolaborasi UMN Dengan Huawei

Bertempat di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Serpong, Kamis (22/11), berlangsung sebuah acara penandatanganan kerja sama antara UMN dan Huawei Tech Investment. Kerja sama tersebut bertujuan untuk membuka Huawei Authorized Network Academy (HANA) yang nantinya akan berfungsi sebagai program edukasi untuk teknologi ICT, dalam bidang pengembangan pelatihan, training dan program sertifikasi.

Penandatanganan ini bertepatan dengan acara Converence on New Media Studies (CoNMedia 2012), dimana dalam konverensi ini dipaparkan bentuk dan masa depan media baru, aspek teknis dan bisnisnya serta konten yang menjadi motor dari media baru. Hadir pada acara ini sebagai pembicara tamu, Prof. Lerr Tien Rein dari Chinese Culture University, Taiwan, dan Mr. Tang Chong Ming selaku Vice President, Suzhou Galaxy Camphol Technology Co. Ltd, Shanghai, China.

Prof. Dr. Muliawati Siswanto, selaku Pembantu. Rektor IV UMN menyatakan, sejalan dengan visi misi UMN, yang salah satunya adalah menjadi universitas unggulan bertaraf internasional, UMN senantiasa menjalin kerja sama dengan berbagai universitas-universitas dan dunia industri baik nasional maupun internasional.

"Tujuannya agar mahasiswa UMN dipersiapkan dan dibekali dengan ilmu pengetahuan dan ketrampilan sesuai kebutuhan dunia kerja, agar setelah lulus, dapat langsung berkiprtah sebagai ilmuan, atau profesional maupun wirausahawan," tutup Muliawati Siswanto.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest