Follow Us

Test Irit Mitsubishi Mirage

Rian Sidik (old) - Rabu, 05 Desember 2012 | 11:51
Test Irit Mitsubishi Mirage
Rian Sidik (old)

Test Irit Mitsubishi Mirage

Setelah "Mirage Rainbow Fun City Driving" beberapa waktu silam, PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) mengadakan kembali mengadakan test drive. Namanya "Mirage Eco Smart Drive-The Ultimate Challenge". Bersama para media nasional, uji irit kali ini mengambil rute Jakarta-Karawang via tol Cikampek.

KTB menyiapkan 6 unit Mitsubishi Mirage untuk dilombakan. Aturan mainnya, setiap peserta termasuk tim HAI dibagi ke dalam setiap mobil yang dihuni 2 penumpang. Tipe mobilnya sendiri yang terdiri dari 3 unit Mirage GLS bertransmisi otomatis dan 3 unit GLX dengan transmisi manual. Peserta bebas mengendarai dengan gaya berkendaranya masing-masing dengan mencari konsumsi bahan bakar yang paling irit.

Mitsubishi Mirage sendiri hadir dengan mesin MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) technology berkapasitas 1.2 liter 12 valve, 3 silinder DOHC mampu menyemburkan tenaga 77 ps pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm.

"Media dapat merasakan sendiri konsumsi bahan bakar milik Mirage, semoga dalam perjalanan nanti akan didapatkan satu mobil yang paling irit untuk dijadikan best fuel consumption milik Mirage," tutur Daisuke Okamoto, Operating Marketing Director PT. KTB.Kira-kira Mirage seirit apa ya? Tunggu ulasan HAI selanjutnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest