Follow Us

KARINA : Accidental Model

Adry Pratono - Selasa, 16 Juni 2009 | 01:48
KARINA Accidental Model
Adry Pratono

KARINA Accidental Model

Dunia entertainment emang menggiurkan! Apalagi kalo bukan karena dua daya tarik utamanya: ketenaran dan duit berlimpah.

Nggak mau munafik, itu juga alesan yang dilontarkan Karin (gitu panggilan sayanganya, bos!) waktu bilang kalo selepas SMA pengen benar-benar serius terjun ke dunia entertainment.

"Tapi aku juga punya alesan yang lain!" cetus anak kedua dari tiga bersaudara ini. "Aku tuh orangnya nggak suka ribet. Aku suka melakukan hal-hal yang fun dan bisa bikin happy. Makanya, aku rasa bakal cocok kalo terjun ke dunia entertainment. Walaupun tetap harus kerja keras, cuma kerjaannya fun!" cerocos anak kedua dari tiga bersaudara ini sambil mengulas senyum manis.

Man, niat Karin terjun ke dunia entertainment diawali sebuah kejadian yang nggak disengaja. Ceritanya, suatu hari ada sebuah produk sabun kecantikan melakukan promo di sekolahnya. Terus, salah satu panitianya ngeliat Karin lagi jalan. Kepincut sama kulit putih mulus dan kinclong milik Karin, langsung tuh panitia ngajak cewek yang doyan makan bakso ini foto-foto!

"Dari situ aku baru ngeh kalo aku sepertinya ada kans buat jadi model. Akhirnya aku coba seriusi dengan cara ikut sekolah modeling. Sekarang, paling nggak aku udah tau seluk beluk dunia modeling. Selanjutnya, aku pengen lewat dunia modeling bisa merambah bidang lain di dunia entertainment. Jadi penyanyi misalnya. Aku kan dari kecil hobi nyanyi. Ditambah lagi, aku juga suka nari. Di sekolah aja aku sempat ikut ekskul tari Yosakoi (Sejenis tarian Jepang RED)," bilang Karin, serius.

Wah, keliatannya kamu emang udah siap banget berkarir di dunia entertainment ya?

"Yaaah, sebagai karir sampingan deh...."

Lho kok? Karir sampingan gimana maksudnya?

"Maksudnya, karir selama masa muda aja. Soalnya karir di dunia entertainment emang nggak mungkin lama umurnya. So, kalo buat karir yang selamanya, aku milih jadi pengacara. Makanya aku lagi sibuk banget ikut tes masuk di Fakultas Hukum. Sebentar lagi kan lulus-lulusan! Pengennya sih keterima di Fakultas Hukum Unair. Tapi, nggak tau lah.... Doain ya?" repet cewek yang nggak suka cowok berpenampilan lusuh dan agresif ini. (ayu)

KARINA'S FACTS:Nama Lengkap : Karina PuspitasariTempat/ Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Januari 1991Tinggi/ Berat Badan : 160 cm/ 49 kgSekolah : SMA Trimurti SurabayaParfum : Anna Sui - Magic Romance

FOTO: DAUS FASHION STYLIST: AYU MAKE UP & HAIR: SYLVY MEDTASYA (0817-5098689)

Editor : Adry Pratono

Latest