Follow Us

Dave Grohl: Nggak Sadar Nirvana Reuni

Adhie Sathya - Minggu, 27 Januari 2013 | 05:08
Dave Grohl Nggak Sadar Nirvana Reuni
Adhie Sathya

Dave Grohl Nggak Sadar Nirvana Reuni

Dave Grohl telah mengungkapkan bahwa ia, Krist Novoselic dan Pat Smear begitu kewalahan untuk jamming dengan Paul McCartney sampai-sampai mereka nggak menyadari bahwa itu adalah reuni Nirvana!

Keempatnya berada di Sound City Studio merekam lagu kolaborasi mereka, berjudul 'Cut Me Some Slack', yang akan digunakan dalam film dokumenter Grohl tentang studio rekaman tersebut. Namun mantan personel Nirvana iru terlalu terkejut dengan tamu mereka, dan mereka nggak nyadar bahawa itu pertama kalinya dalam 20 tahun bahwa mereka bermain bersama.

Dave Grohl mengatakan kepada Rolling Stone, "Hari itu benar-benar lucu, karena jujur, Krist (Novoselic) dan Pat (Smear) belum pernah bertemu Paul (McCartney) sebelum dan mereka sangat gugup. Mereka takut The Beatles. berarti hal yang sama kepada kita semua. Maksud saya, tanpa Beatles kita bukanlah siapa-siapa."

Dia menambahkan, "Jadi ketika kami mulai bermain untuk dua jam pertama, mungkin, kami sangat kagum Paul hingga kita lupa tentang Nirvana. Butuh beberapa jam sebelum menyadarinya, 'Tunggu sebentar.. kita tidak melakukan ini. Mungkin 20 tahun', kata Krist dan Pat, dan saya berkata 'Wow, betapa kerennya dan Paul ada di sini!'."

Editor : Adhie Sathya

Latest