Follow Us

Nidji Pamit ke Dubes Inggris

Rian Sidik (old) - Selasa, 26 Februari 2013 | 10:45
Nidji Pamit ke Dubes Inggris
Rian Sidik (old)

Nidji Pamit ke Dubes Inggris

Sebelum bertandang ke Inggris untuk berkolaborasi bersama tim sepak bola kenamaan Inggris, Manchester United, band pelantun lagu Liberty Victory asuhan Musica ini berpamitan pada Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mark Canning.

"Kami nggak pernah bermimpi untuk bisa pergi ke Inggris karena rasanya mahal banget, dan ini satu kebanggaan buat kami hahaha...," kata Giring, saat menggelar jumpa pers di Kantor Kedutaan Inggris, Menteng, Jakarta, Selasa (26/2) sore.

Dalam acara pamitan tersebut, Nidji berharap keberangkatanya kali ini bukan hanya untuk membawa musik Indonesia ke Inggris, akan tetapi juga mampu mengeratkan hubungan Indonesia dan Inggris di berbagai bidang.

Mark Canning sendiri mengaku bangga pada Giring cs yang bisa mewakili musik Indonesia sampai di Inggris. Nidji akan berada di Inggris kurang lebih satu minggu, dan 1 Maret mendatang mereka bakal show di kota kelahiran dua club sepak bola Manchester United dan Menchester City ini.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa Bagi Nidji, dan bentuk perayaan fantastis dari kerjasama Inggris dan Indonesia dalam bidang seni dan musil," kata Mark penuh harap.

Lebih lanjut Giring menambahkan, grup band Nidji akan bisa menginspirasi banyak anak muda di Indonesia untuk terus berkarya. Selamat jalan Nidji, sukses untuk perjalanannya ke Inggris!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest