Follow Us

Nggak Kreatif, Lady Gaga Belum Bisa Garap Lagu Baru

Ega Hai - Kamis, 14 Maret 2013 | 06:29
Nggak Kreatif Lady Gaga Belum Bisa Garap Lagu Baru
Ega Hai

Nggak Kreatif Lady Gaga Belum Bisa Garap Lagu Baru

Lady Gaga dikabarkan sedang mengalami masa dimana ia tidak kreatif sama sekali. Penyanyi nyentrik ini masih dalam masa penyembuhan pasca operasi pinggulnya. Waktu istirahat tersebut ternyata malah membuat Gaga, tidak produktif. Ia mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia tidak bisa menggarap lagu baru sekarang ini.

"Ia memberitahu teman-temannya bahwa ia dalam masa tidak kreatif dan tidak bisa menggarap lagu baru sekarang ini," ujar orang terdekatnya.

Saat ini, Gaga merasa sendiri, dimana ia harus melakukan proses penyembuhan, menghasilkan lagu baru sebagai tanggung jawabnya kepada label dan ia berada jauh dari kekasihnya. Hal itu membuatnya kehilangan rasa percaya diri.

"Dia berada di bawah tekanan yang besar untuk menghasilkan uang (untuk label) dan ia sangat rindu dengan kekasihnya, Taylor Kinney, yang berada di Chicago. Hal itu menghancurkan rasa percaya dirinya," imbuhnya.

Gaga beristirahat sejak menjalani operasi pada bulan Februari. Sebelumnya penatun "Poker Face" ini menyampaikan lewat Twitter untuk penggemarnya tentang apa yang terjadi dan berterima kasih kepada mereka atas segala dukungannya.

"Aku berpikir, aku masih hidup, hidup dalam mimpiku dan ini hanya krikil di jalan saja. Aku bersyukur karena sementara. Kalian mengubah hidupku, aku mencintai kalian dan bangga menjadi bagian dari hidup kalian. Jika kita tetap bersama kita bisa melewati apapun," tulis Gaga.

Editor : Ega Hai

Latest