Follow Us

Demi Lovato: Jangan Lupakan Aku, Indonesia

Rian Sidik (old) - Minggu, 24 Maret 2013 | 14:28
Demi Lovato Jangan Lupakan Aku Indonesia
Rian Sidik (old)

Demi Lovato Jangan Lupakan Aku Indonesia

Konser perdana Demi Lovato di Indonesia tidak hanya sangat bermakna untuk para Lovatics di Tanah air. Namun konser ini juga bermakna besar untuk sang pelantun Skyscraper tersebut.

Memuaskan ribuan penggemarnya di Istora Senayan Jakarta, Lovato mencoba berinteraksi dengan para Lovatics. "Kalian adalah penggemar yang hebat. Terima kasih telah datang." teriaknya kepada seluruh penonton.

Tidak lupa, mantan bintang Disney ini juga berharap para Lovatics di Indonesia tidak melupakannya setelah konser tersebut. "Aku tidak ingin kalian terluka. Ketika aku kembali, aku ingin kalian tidak melupakanku." tambah Lovato sebelum membawakan lagu Get Back.

Mengenai masalah kesehatan dan depresi yang ia alami, Lovato juga berterima kasih kepada para Lovatics yang terus memberikan dukungan. "Kalau kalian mengalami masalah kesehatan, penganiayaan, mintalah pertolongan." kata sang duta Anti-Bullying ini.

"Aku sangat beruntunt bisa mendapatkan dukungan dari kalian." jelas Lovato.

Diakhir penampilan, Lovato menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih. "Terima kasih banyak, Indonesia." tutupnya.

Total, Demi Lovato memuaskan para penggemar selama 1,5 jam. Meski sempat mengalami keterlambatan, para penggemar tidak merasa dikecewakan.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest