Follow Us

Arie Dagienkz Yakin Wayang Orang Rock Ekalaya Sukses

- Kamis, 27 Februari 2014 | 14:41
Arie Dagienkz Yakin Wayang Orang Rock Ekalaya Sukses
Hai Online

Arie Dagienkz Yakin Wayang Orang Rock Ekalaya Sukses

Dunia pewayangan Tanah Air kembali menemukan tajinya. Lewat lakon Wayang Orang Rock Ekalaya, hiburan tradisoonal khas Jawa ini bakal menggebrak Tennis Indoor Senayan, 15 Maret mendatang.

Didalangi oleh Arie Dagienkz, gelaran wayang orang ini bakalan dibintangi oleh beberapa rocker kenamaan Indonesia. Sebut saja Otong Koil, Jikun /rif, Stevie Andra And The Backbone.

Tidak lupa aktris cantik Sophia Latjuba turut terlibat dalam WORE. Beberapa band-band rock seperti Seringai, Netral. Koil, The Brandals hingga Leonardo and His Impeccable juga bakalan tampil di atas panggung teater.

Sang sutradara sendiri mengaku ingin melihat WORE mendapatkan atensi lebih dari penikmat musik. "Gue pengen tiketnya habis, hehehe, itu aja. Segmennya, kita bikin ini buat semua umur, sih, anak-anak pun bisa tonton, even bayi umur 2 bulan kalau udah bisa ngeliat dan ngerti bisa nonton dan menikmati," ucap Arie Dagienkz.

Soal ceritanya sendiri, penyiar yang masih aktif ini memilih untuk mendalami root aslinya'. "Ceritanya nggak bakal kayak wayang konvensional, yang bahasa Jawa. Kita pakai bahasa kayak gini ngomongnya, ada sSnda malah, karena banyak orang sunda. Nggak ada yang diubah ceritanya, karakter nggak ada yang dipelintirin, semua cerita dari Mahabarata lakon Ekalaya." tutupnya. Yuk, tonton!

Soal harga tiket, pihak penyelenggara mematok harga Rp 275 ribu untuk kelas 2 kategori 4. Sementara itu yang termahal ada tiket kategori 1 atau VVIP seharga Rp 875 ribu.

Editor : Hai Online

Latest