Follow Us

Indonesian Idol 2014: Aura Beyonce Muncul Saat Sarah Bawakan Brokenhearted Girl

Rian Sidik (old) - Jumat, 07 Maret 2014 | 16:14
Indonesian Idol 2014 Aura Beyonce Muncul Saat Sarah Bawakan Brokenhearted Girl
Rian Sidik (old)

Indonesian Idol 2014 Aura Beyonce Muncul Saat Sarah Bawakan Brokenhearted Girl

Anggun. Satu kata yang mampu mewakili penampilan Sarah di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014, Jumat (7/3). Mengenakan gaun putih yang berbalut kerudung indah, kontestan asal Bandung membawakan satu lagu sulit Beyonce, Brokenhearted Girl.

Tidak seperti Miranti yang sedikit kepayahan mengejar tempo lagu. Sarah cukup apik dalam menempatkan vokalnya di tiap penggalan lirik lagu yang berasal dari album I Am... Sascha Fierce

Pujian lantas disematkan kepada Maesarah oleh Bebi Romeo dan Anang Hermansyah. "Kamu mampu menciptakan versi lain dari lagu ini. Salah satu faktornya adalah teknik vokal kamu yang sangat kuat." ucapnya.

"Aku sangat menaruh perhatian kepada kamu. Karena kamu bisa menjadi penyanyi hebat lewat perkembangan kamu ini. Dan setelah kamu menyanyikan lagu barusan, kamu berhasil menyempurnakan semuanya." tambah Anang.

Cuma Ahmad Dhani yang sedikit mengkritisi pitch control Sarah. "Sayang, pitch control kamu di lagu ini kurang bagus. Selain itu, semuanya oke-oke saja." jelasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest