Follow Us

Sarah Harus Pulang dari Indonesian Idol 2014

- Jumat, 28 Maret 2014 | 17:22
Sarah Harus Pulang dari Indonesian Idol 2014
Hai Online

Sarah Harus Pulang dari Indonesian Idol 2014

Result Show babak spektakuler ke-6 Indonesia Idol 2014 memutuskan nama Sarah, kontestan berhijab asal Bandung yang harus keluar dan pulang pada Sabtu (29/3) ini.

Sempat menyanyikan lagu "That the Way It Is" milik Celine Dion di babak Sing for Your Life bersama lawannya,Ubay, Sarah tidak mendapat hak veto dari para juri. Alhasil Sarah nggak bisa melanjutkan lagi perjuangan di ajang tersebut.

Sarag sempat sukses menyanyikan beberapa lagu dari Ariana Grande, Afgan, Raisa, Beyonce, dan Avril Lavigne, namun sayang saat menyanyikan lagu Celine Dion, Sarah harus tereliminasi. Sepertinya tema "Rock Night" nggak membuat penampilan Sarah bersinar.

Meski disebut sebagai a good singer, Sarah mendapat komentar tak sedap dalam hal teknis mikrofon yang kerap memunculkan suara tajamnya. Namun, lagu apapun yang dibawakan Sarah menjadi tampak berbeda dari penyanyi aslinya.

Minggu depan, nggak ada lagi pemilik suara melengking dengan oktave range yang canggih seperti kata beberapa juri. Bahkan minggu depan, panggung Indonesian Idol nggak menampilkan kontestan sat-satunya yang berhijab tersebut.

Selamat pulang ke Bandung Sarah, teruskan mimpimu!

Editor : Hai Online

Latest