Follow Us

Band Ini Jadian Sama cabe-Cabean?

- Kamis, 17 April 2014 | 04:17
Band Ini Jadian Sama cabe Cabean
Hai Online

Band Ini Jadian Sama cabe Cabean

Mungkin cabe-cabean anak band alias groupie yang suka datengin For Revenge manggung adalah tergolong cabe yang santun.

Menurut Boniex, sang vokalis, groupies yang kelakuannya "aneh" juga kerap menghampiri mereka. Namun yang kelakuannya santun lebih banyak pastinya.

"Kalau gue, sih sebatas jaga komunikasi dengan baik saja. Kalau Hagie sang gitaris pernah makan gorengan bareng, nonton bareng, bahkan sampai sayang-sayangan...hahaha," ujar Boniex.

Para personil For Revenge suka nongkrong dengan para fans di basecamp-nya. Bahkan setelah manggung para personilnya menyempatkan untuk nongkrong bareng, apalgi kalau tampil di luar kota. Dua orang personilnya yang bernama Hagie dan Arief itu paling senang kalau nongkrong bareng, karena suka ada nyantol, Nih....

Menurut Boniex, Groupies itu berbeda dengan fans fanatik. "Karena groupies menurut gue lebih seperti social climber. Selain itu mereka hanya tau lagu-lagu yang lagi rame saja," tambahnya.

Salah satu personil For Revenge yang bernama Arief kabarnya pernah jadian juga dengan seorang groupies-nya. Tetapi hubungan mereka nggak sampe sebulan karena nggak kuat Long Distance Relationships. Hubungan tersebut nggak sampe berhubungan seks, karena Boniex dan kawan-kawan orangnya santun semua, Nih.

"Selain itu nggak etis kalau seorang idolanya sampai manfaatin groupies untuk kesenangan seksual aja," ujar vokalis For Revenge.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest