Follow Us

Reina: Suarez Pantas Bermain di Klub Yang Lebih Baik

Adhie Sathya - Sabtu, 08 Juni 2013 | 14:32
Reina Suarez Pantas Bermain di Klub Yang Lebih Baik
Adhie Sathya

Reina Suarez Pantas Bermain di Klub Yang Lebih Baik

Prestasi mengesankan Luis Suarez musim ini seakan terjun bebas ke titik nadir. Kasus penganiayaan yang ia lakukan kepada bek Chelsea, Luis Suarez menjadi awal permasalahannya.

Hukuman 10 laga dilepaskan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris. Tidak hanya itu, hukuman sosial seperti cibiran dari media turut ia terima.

Ini yang membuat pemain asal Uruguay tersebut berniat meninggalkan Liverpool di bursa transfer kali ini. The Reds pun tidak punya kuasa untuk menahan keinginan hengkang sang striker.

Kondisi ini sangat dimengerti oleh rekan Suarez, Pepe Reina. "Saya ingin ia bertahan di Liverpool. Tetapi saua mengerti mengapa ia ingin pergi ke klub yang lebih besar." pandang Reina.

"Ketika saya menyebut 'Yang lebih besar", bukan berarti Liverpool bukan klub besar. Maksud saya, tantangan untuk meraih gelar, bermain di Liga Champions dan berkompetisi dengan pemain-pemain terbaik." jelasnya.

Reina takkan menahan rekannya tersebut jika Suarez telah memiliki niat yang sudah bulat. "Karena situasinya dan karena cara media memperlakukannya. Akan sangat sulit bagi setiap pemain untuk bertahan." tutup Reina.

Kontrak Suarez masih menyisakan tiga tahun lagi. Namun kondisi yang semakin parah sama sekali tidak menguntungkan dua belah pihak.

Editor : Adhie Sathya

Latest