Follow Us

Suarez: Madrid, Tolong Jemput Saya!

Rian Sidik (old) - Selasa, 11 Juni 2013 | 12:11
Suarez Madrid Tolong Jemput Saya
Rian Sidik (old)

Suarez Madrid Tolong Jemput Saya

Kesetiaan Luis Suarez kepada Liverpool sudah luntur. Keinginannya untuk hengkang dari Anfield semakin besar.

Real Madrid yang menjadi salah satu peminatnya seakan mendapatkan angin segar. Les Merengues hanya tinggal merayu sang pemilik Suarez untuk urusan harga.

Pria berusia 26 tahun tersebut menyatakan tidak akan menolak jika Madrid memboyongnya. "Saya tidak yakin bisa bermain untuk mereka. Yang saya tahu adalah saya masih punya kontrak dengan Liverpool." ungkapnya.

"Semua pemain pasti ingin bermain untuk Real Madrid. Setiap pemain ingin mencapai kesuksesan dan Real Madrid dan mereka ada di puncak." jelas Suarez.

Meski mengakui kabar tersebut hanyalah sebatas rumor, striker yang total melesatkan 30 gol musim lalu tidak menyangkal jika dirinya akan tergoda pergi ke Santiago Bernabue.

"Jelas, Real Madrid adalah tim yang hebat dan setiap pemain ingin bermain untuk mereka." pandangnya dilansir Sky Sports.

"Real Madrid adalah Real Madrid. Klub terbesar yang Anda bisa gabung dan mereka akan selalu menggoda Anda." tutup Suarez.

Keinginan Suarez pergi berawal dengan perlakuan media-media di Inggris belakangan ini. Apalagi, musim lalu ia sempat tersangkut kasus penganiayaan terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest