Follow Us

Liverpool Minta Suarez Pergi Dari Anfield

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Juni 2013 | 12:46
Liverpool Minta Suarez Pergi Dari Anfield
Rian Sidik (old)

Liverpool Minta Suarez Pergi Dari Anfield

Kisruh Luis Suarez terus berlanjut. Setelah sang striker yang secara frontal menyatakan ingin hengkang dari Anfield, kini giliran The Reds yang bereaksi.

Liverpool ingin pria 26 tahun tersebut meminta mereka memasukkannya ke dalam daftar jual musim ini. Reaksi ini diambil pihak petinggi klub lantaran kesal dengan sikap terbuka Suarez.

Dilansir oleh Daily Star, para pemilik klub, Tom Warner dan John Henry melihat tindakan Suarez tersebut tidak profesional. Terlebih ia menyisipkan Real Madrid di setiap pernyataan yang ia lontrakan melalui media.

Suarez sendiri berasalan keputusannya untuk mempertimbangkan masa depannya di Anfield lantaran sudah tidak nyaman dengan sepakbola di Inggris. Tekanan dari media serta perlakuan yang ia dapatkan dari kehidupan sosialnya paska insiden penganiayaan terhadap Branislav Ivanovic cukup mengganggunya.

Pencetak 30 gol musim lalu diperkirakan akan hijrah ke Santiago Bernabeu setelah gelaran Piala Konfederasi 2013. Sementara itu Liverpool masih sibuk berburu pemain-pemain baru guna menambal kemungkinan sang striker hengkang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest