Follow Us

Liverpool Resmi Lepas Pembelian Termahal ke West Ham

Rian Sidik (old) - Rabu, 19 Juni 2013 | 14:00
Liverpool Resmi Lepas Pembelian Termahal ke West Ham
Rian Sidik (old)

Liverpool Resmi Lepas Pembelian Termahal ke West Ham

The Reds benar-benar sedang membutuhkan dana untuk merombak skuat yang siap berlaga musim depan. Sukses mendatangkan Kolo Toure dan Iago Aspas, Liverpool coba menambah kasnya dengan menjual seorang striker.

Pemain termahal yang pernah diboyong ke Anfield, Andy Carroll resmi berlabuh bersama The Hammers musim depan. Pria 24 tahun yang sudah menghabiskan musim lalu bermain di Fratton Park resmi dipermanenkan West Ham.

Kabarnya, The Hammers harus membayar dana sekitar 20,2 juta Poundsterling guna meresmikan status Carroll. Dengan artian Liverpool beruntung bisa mendapatkan dana sebesar itu meski kontribusi Big Andy cukup memprihatinkan di Anfield.

Pemain yang diboyong dari Newcastle seharga 35 juta Poundsterling ini hanya mampu mencetak 11 gol dari 58 pertandingan. Gaya bermain yang kurang cocok dengan pasukan Brendan Rodgers disinyalir menjadi alasan The Reds melegonya.

Liverpool memberikan konfirmasi mengenai kabar kepergiaan Carrroll melalui situs resminya. "Liverpool telah memberikan konfirmasi bahwa Andy Carroll telah menyelesaikan proses transfer permanen di West Ham." tulis The Reds.

"Semua di Liverpool berharap Andy sukses di masa depannya." tambahnya.

Di West Ham sendiri, permainan Carroll membaik. Sang bomber sukses menyarangkan tujuh gol dari 23 laga bersama The Hammers.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest