Follow Us

Demi Hindari Bui Karena Penggelapan Pajak, Messi Coba Cara Instan

Rian Sidik (old) - Kamis, 27 Juni 2013 | 14:56
Demi Hindari Bui Karena Penggelapan Pajak Messi Coba Cara Instan
Rian Sidik (old)

Demi Hindari Bui Karena Penggelapan Pajak Messi Coba Cara Instan

Kasus penggelapan pajak yang dilakukan bintang sepakbola dunia, Lionel Messi semakin panas saja. Tuntutan hukuman penjara terus menghantui pemain terbaik dunia empat kali ini.

Semuanya berawal ketika otoritas pajak Barcelona mengungkap kasus penggelapan pajak yang dilakukan sang bintang. Messi dituduh telah menggelapkan pajak negara lebih dari empat juta Euro atau setara dengan Rp 52 miliar di Spanyol.

Ia tidak sendirian, karena sang ayah, Jorge Messi turut terlibat dalam aksi kriminal ini. Catatan rekening bank dari tahun 2006 hingga 2009 akan menjadi bukti nanti di Pengadilan Tinggi Catalonia pada September mendatang.

Demi menghindari jeratan bui, striker Barcelona berusaha membayar jumlah pajak yang ia gelapkan. Cara ini dianggap paling ampuh dan instan agar ia dan sang ayah, Jorge tidak harus menghadapi pengadilan pada September mendatang.

Dilansir oleh Football Espana, tagihan sebesar 15 juta Euro atau Rp 193 miliar akan segera dilunasi oleh Messi. Namun tetap, keputusan akhir ada di tangah otoritas pajak dan pengadilan tinggi Barcelona.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest