Follow Us

David Luiz Bosan Terus Dihubungkan Dengan Barcelona

Rian Sidik (old) - Senin, 12 Agustus 2013 | 14:05
David Luiz Bosan Terus Dihubungkan Dengan Barcelona
Rian Sidik (old)

David Luiz Bosan Terus Dihubungkan Dengan Barcelona

Barcelona masih sangat bernafsu mengejar bek tangguh The Blues, David Luiz. Dana sebesar 20 juta Poundsterling sudah disiapkan sang presiden, Sandro Rosell guna memboyong pria Brazil di Camp Nou.

Sayang, Chelsea yang berstatus sebagai empunya sang pemain menolak untuk bernegosiasi. Bahkan sang manajer, Jose Mourinho telah menyebut Luiz sebagai salah satu pemain kuncinya di musim ini.

Ketika ditanya apakah ada minat bergabung dengan jawara La Liga musim lalu usai latihan jelang melawan Swiss, Luiz menolak berkomentar dengan tegas. "Saya hanya ingin berbicara tentang timnas saja karena itu alasan saya kesini." tegasnya.

"Seperti di Piala Konfederasi, isu tersebut tetap muncul. Kalian tidak akan mendapatkan pernyataan apapun dari saja" jelas Luiz yang dilansir oleh Sky.

Sementara itu rekan senegaranya yang bermain untuk Barcelona, Dani Alves justru menilai akan sangat hebat kalau timnya memiliki pemain sekaliber David Luiz. "Saya akan sangat bahagia juka Luiz bergabung di Barcelona. Saya ingin yang terbaik untuk rekan saya dan saya coba menyarankan mereka untuk bermain di sana." ungkap Alves.

"Pindah ke Barcelona memang bukan opsi bagi Luiz meski pada akhirnya akan membuat kita kuat. Tetapi jelas sudah mustahil." tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest